Advertisement

MAKEUP SEHARI-HARI UNTUK KULIT BERMINYAK DAN ACNE PRONE

MAKEUP SEHARI-HARI UNTUK KULIT BERMINYAK DAN ACNE PRONE Assalamualaikum~
It's me Anna.

halo semuaa! di channel ini aku akan share hal-hal yang aku sukai mulai dari makeup, skincare, dan lifestyle! for skincare related, i just want to let you know that i am not skincare expect neither a doctor.. aku bukan pakar skincare atau dokter kulit yaa, aku sekedar share berdasarkan pengalaman pribadi aku aja jadiii dimohon sangat untuk menjadi penonton yang bijak yaa! terimakasih~

THANKYOU SO MUCH FOR WATCHING!
Jangan lupa di subscribe, like, dan comment yaa karena semuanya gratisss😊

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKE, AND COMMENT channel dibawah ini yaaa!

Anna & Anni : (for food junkie and our daily life!❤️)

Catch me on:
Instagram: @halimagustriana /

makeup tutorial,hijabers indonesia,makeup indonesia,hijab tutorial,

Post a Comment

0 Comments